Saturday, September 12, 2015

Cara Install Oscam dan CCcam di linux server_Secara automatic

Sekedar catatan saja..,untuk...Tutorial Install.
CCcam server secara automat, pada linux ubuntu.
Rekomendasi Os, linux server ubuntu 10.04 - 12.04 

Dan debian 6 atau 7 - 32B / i686

Langkah-langkahnya :----
Install pc anda pada os ubuntu server yang di maksud. ( standar install saja ).
Untuk kapasitas kecepatan server anda, suka-suka anda. 

Spec lebih tinggi akan lebih bagus.
Setelah os terinstall, masuk putty dengan akses root.
Karena mana dalam tutorial ini selaku owner nya adalah root.
Untuk hal tersebut (root), saya tahu anda lebih jago dari saya....,geg.?

Disini saya anggap anda sudah meng install pc anda dgn os yang di maksud.
O ..iya.., jangan lupa atur interfaces nya, sesuai dengan IP di tempat anda.
Yang pasti IP server anda harus di buat static, 

karena mana nantinya akan jadi acuan
Konfigurasi untuk menuju ke client.

Perangkat lain nya yang di perlukan:
CardReader, Bisa Phoenix Interface, Smartreader,smargo atau yang lainnya.
Yang pasti berfungsi baca card dari providernya (payTv) 

dan suport dengan oscam tersebut.
Karena tidak semua oscam suport dengan apa yang kita kehendaki.

Sekarang kita langsung menuju dari apa yang di maksud dalam catatan saya:
"Install CCcam dan oscam di linux ubuntu atau debian ".


Masuk terminal putty dan akses melalui root.


Oke.., kawan kalo mau tahu selanjutnya kontak saya aja ya...
Dan jangan kwatir kawan file untuk keperluan tersebut, sudah saya amankan.
CCcam_2.2.1 dan Oscam-1.20-unstable_svn-r9584, dan hampir suport semua reader.

Dan terima kasih sudah berkunjung....Ke blog tanpa iklan saya... 
Update post 18 Maret 2016 ( Disini ) Install Oscam Automatic.

3 comments:

  1. Misi om, ane mau tahu kelanjutannya nih om mumpung lagi semangat2nya belajar ginian hehehe tolong tutorialnya kirim ke email ane ffaliq@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wait coment berikutnya.., sabar ya..
      Sekaligus saya cek ulang scriptnya..
      Terkadang server yang di maksud, tidak bisa lagi menerima jenis install yang di maksud di atas,,
      terkecuali Cccam, Masih bisa secara manual.

      Delete
  2. selamat malam gan. .
    boleh minta email to no wa. .
    berapa biaya buat tutor & sofware tersebut. .

    ReplyDelete