Saturday, December 14, 2013

Konfigurasi Receiver Dm500s Sebagai Card Share NDS

Lagi bikin berantakan, supaya bisa di buat mainan.


Pada Musim oprex 
barang antik ini.
Memang sunguh sangat 
asyik, bagi penikmat ilmu
dunia persatelitan.
Juga dunia jaringan..

Kecil mungil dan pandai, 
itulah gelar dari benda ini. 
Benda yang berbasis linux 
juga di lengkapi dengan 
system networking.





Sekarang barang ini sangat langka. Karena sudah hampir  tidak di produksi lagi...

Asyik nya apabila lagi buat exsperiment , kata orang ngeplay., 
artinya share card reader.. 
begitu katanya. Disini saya hanya berbagi pengalaman saja dalam prihal ini.

Untuk mengenai konfigurasi tersebut saya tidak bisa menguraikan nya,,,
Bila berminat belajar silahkan kontak saya aja ya....
Biar lebih menyakinkan kalau saya tidak bermain copas, dalam blog ini..
===================================================



4 comments:

  1. Pak saya ingin belajar Konfigurasi Receiver Dm500s Sebagai Card Share NDS. Ini alamat email saya itumey@yahoo.co.id bila bapak berkenan kiranya dapat diemailkan cara setting detailnya. Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kontak saya langsung aja...ready pada malam hari..22;00 ke atas..
      ma'af baru buka blog..jd slow respon..

      Delete
  2. Bro bisa ga saya diajari settingnya unt oscam dan sharring nds atau resharing saya baru beli rx linux mamat turbo 3 spark bisa minta tolong contact numbernya pm ke saya atau bisa bagi ilmunya lwt email trimakasih.

    ReplyDelete